Senin, 26 Oktober 2015

FAMILY GATHERING ASBS


Akhirnya piknik....

Hari Sabtu, 24 Oktober 2015 seluruh karyawan Al-Azhar Syifa Budi Solo beserta keluarga punya acara yang diberi nama Family Gathering ASBS, sudah hampir tiga tahun acar ini off baru akhirnya tahun ini kembali terealisasi.

Kali ini tujuannya adalah Taman Sari Yogyakarta dan Pantai Sadranan Gunung Kidul. Kami mulai perjalanan pukul 07.00 WIB berangkat dari Solo menuju Taman Sari Yogyakarta. pukul 09.30 WIB kami tiba di Yogyakarta, karena kami naik Bis maka transit pertama kita di Taman parkir Ngabean Yogyakarta. Dari sini kami harus naik shutle Bus yang diberi nama Si Thole, dengan membayar Rp. 10.000,-/ orang untuk tiga tujuan (Taman Sari, Keraton, Masjid Agung, dan kembali lagi ke Taman Parkir Ngabean). Teriknya matahari tidak menyurutkan semangat keluarga Al-Azhar Syifa Budi untuk menikmati perjalanan. Mulai dari Taman Sari yang konon merupakan tempat mandi para Ratu dan Puteri Kraton, disini terdapat kolam yang besar.. namun pada saat itu ada kolam yang sedang direnovasi. Kemudan kami manyusuri Masjid bawah , lorong bawah tanah dan  lorong itu berakhir di jalan utama.

 lokasi ; Masjid bawah tanah Taman Sari Yogyakarta


Lokasi ; Taman Sari Yogyakarta 


Lokasi ; lorong Masjid bawah tanah Taman Sari Yogyakarta

Dari Taman Sari Yogyakarta kami  menuju ke Masjid Agung Yogyakarta, semula tujuannya ingin menuju Kraton terlebih dahulu tetapi berhubung  saat itu Kraton Yogya sedang ada acara, jadi ditutup untuk umum. Di Masjisd Agung kami melaksanakan sholat kemudian makan siang bersama.

Setelah makan siang kami melanjutkan perjalanan menuju pantai Sadranan Gunung Kidul, kami sampai di pantai sekitar pukul 15.30 WIB, Wajah lelah langsung berubah menjadi ceria.. semua langsung luruh jadi satu dalam deburan ombak pantai Sadranan.... 




Lokasi : Pantai Sadranan GK

Setelah puas bermain air di Pantai kami pun menutup perjalanan dengan makan malam di Griyowono dan dihibur oleh penampilan dari Asbio band (Band Lokal semoga jd internasional hahahaha.....).

Alhamdulillah.. akhirnya piknik tlah usai..libur tlah usai... tapi kenangan akan tetap abadi...semoga dalam waktu dekat kita bisa piknik bersama lagi.....Love u All ... in Al-Azhar Syifa Budi we're become as friends as family... (#martha..munir.. english q correct gak?? hehehe...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar